Saturday 28 February 2015

Warna Biru-Hitam atau Putih-Emas???

Sebelum membaca ulasannya coba tebak warna apa dari baju ini??


Dream - Pengguna internet dunia tengah berdebat soal warna sebuah busana. Sebagian menyebut baju itu berwarna emas dan putih. Namun lainnya mengatakan gaun tersebut berwarna hitam kombinasi biru. Bahkan, perbedaan pendapat itu meruncing, tak sedikit yang saling olok: “siapa yang buta warna”.
Laman AsiaOne, Sabtu 28 Februari 2015, menulis bahwa foto itu menjadi perbincangan banyak pengguna internet setelah diunggah oleh akun Swicked ke Tumblr. Akun itu bertanya: “Kawan-kawan, tolong bantu saya, apakah baju ini berwarna putih dan emas atau biru dan hitam? Saya dan teman saya tidak sependapat dan berkelahi akibat baju itu."
Sejak itulah perdebatan sengit terjadi. Banyak yang menyebut baju itu berwarna putih kombinasi emas. Tak sedikit pula yang mengatakan busana itu berwarna biru dan hitam.
Polling yang dilakukan situs gosip Gawker terhadap pembacanya menunjukkan 76 persen atau sekitar 117.200 orang menyebut baju itu berwarna emas dan putih. Sementara, 24 persen atau 37.600 orang menyebutnya biru kombinasi hitam.
Bahkan, artis semacam Taylor Swift juga turut berkomentar dengan menyebut baju itu berwarna hitam kombinasi biru. Sementara, Kim Kardashian melalu akun Twitternya menulis, "Baju itu berwarna apa? Saya melihatnya hitam dan emas. Kanye melihatnya hitam dan biru, siapa yang buta warna?"

Kalo menurut penulis ini berwarna Biru-Hitam

Lantas, apa warna baju itu? Menurut Anda?.....

Sumber:
http://www.dream.co.id/news/netizen-terpecah-warna-baju-ini-putih-emas-atau-biru-hitam-150227g.html

No comments:

Post a Comment