Tuesday 13 January 2015

Project Linta BERJALAN




Hi pembaca yang budiman saya sedang ada project nih (kegiatan). Project ini bertujuan menjadi sarana pembelajaran bagi anak usia dini mengenai dunia robotika. Kata LinTa dari project ini merupakan kepanjangan dari Line Tracer yang merupakan nama dari salah satu jenis robot sederhana yang sifatnya mengikuti garis dengan warna tertentu. Kata berjalan bagi kami sendiri berarti berpindah tempat. Pada project ini kami berencana membuat sarana pembelajaran membuat robot bagi anak usia dini mulai dari usia 12 samapai 18 tahun baik pelajar maupun bukan pelajar secara gratis dan berpindah-pindah tempat sesuai dengan target lokasi. Target kami adalah daerah yang menurut kami anak-anaknya masih memiliki wawasan yang kurang mengenai robotika terutama yang jauh dari teknologi. Tujuannya adalah agar sejak dini anak-anak telah tahu, cinta, bersemangat dan memiliki wawasan akan dunia robotika.
Untuk saat ini daerah pelaksanaan project ini adalah Kab. Gowa, Sulawesi Selatan. Pelakasana dari project ini untuk saat ini ada 13 orang dan jumlah ini masih dapat bertambah. Dengan saya Ruli Adi Lestari sebagai penanggungjawabnya. Rencananya pada tanggal 10 Maret (tiga minggu setelah dana terkumpul) di pagi hari kami akan memulai melaksanakan project ini.
Alhamdulillah project ini berhasil mendapat bantuan dari situs crowdfunding online bernama wujudkan.com. Crowdfunding adalah suatu metode penggalangan dana untuk pelaksanaan suatu kegiatan. Kami sangat memohon partisipasi dari para pembaca demi terwujudnya project ini. Berapapun sumbangan pembaca sekalian akan sangat bermanfaat dan membantu kami. Kami juga memberikan reward bagi siapapun yang telah memberi kontribusi dalam kegiatan ini sebagai bentuk ucapan terimakasih dan penghargaan kami yang sebesar-besarnya. 
Besar harapan kami kepada para pembaca untuk terwujudnya project ini demi kemajuan bangsa dan kemajuan generasi muda sebagai generasi penerus. Demi kemajuan anak-anak bangsa mohon bantuannya yah.
untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi:
https://wujudkan.com/project/linta-berjalan/view

Terimakasih sudah mampir
Thank You   (^_^)
O iya ini dia tampilan project kami di wujudkan.com.

No comments:

Post a Comment